Jumat, 04 Februari 2011

AKU MUNGKIN TAK PERNAH LAGI

Aku mungkin tak akan melihat hari esok
Tak ada jaminan
Dan semua yang terjadi kemarin
Menjadi bagian dari sejarah

Meramal masa depan, aku tak dapat
Mengubah masa lampau, aku tak mampu
Milikku hanya hari ini
Yang kelak akan menjadi kenangan

Aku harus bijak memanfaatkan saat-saatku
Karena semua itu akan berlalu
Lalu lenyap selamanya
Menjadi bagian masa lalu

Aku harus curahkan kasih sayangku
Membantu bangkit mereka yang jatuh
Menjadi teman bagi yang kesepian
Membuat hidup mereka sempurna

Kejahatan yang kulakukan hari ini
Tak dapat kubatalkan
Persahabatan yang gagal kubina
Mungkin tak pernah dapat kuusahakan

Aku mungkin tak punya kesempatan lain
Tuk bersujud mengucap doa

Tuhan..!!!
Dengan rendah hati kubersyukur
Atas hari ini yang Kau kurniakan
kepadaku




(Author Unknown)





for my mother:
Ya Allah...
Ampuni sebanyak dan sebesar apapun dosanya
Terima segala amal baiknya
Jadikan Surga tempat tinggalnya.
Amin...!!!!



2 komentar:

  1. hari ini aku nangis,trims bu.kau tlah memberi inspirasi,semoga alm ditempatkan disurgamu ya allah,I LOVE YOU MOM AND DAD,KAU ADALAH BERLIAN DIHATI KAMI,I WILL ALWAYS REMEMBER YOU
    BE LONG MY LIFE.

    BalasHapus
  2. Amin...!!!
    Terimakasih pak wotter sdh meluangkan waktu to comment.

    BalasHapus